Kumpulan Lagu Di-Da - Duography (Full Album 2011)

Di-Da - Duography (Full Album 2011)
Kota Surabaya memberikan lagi satu grup musik potensial dan istimewa. Kemarin (18/5) bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, Di-Da secara resmi merilis debut albumnya yang berjudul Duography. Awalnya, duo Rendy (gitar/vokal) dan Iddo (bass/vokal) ingin menggunakan nama Duography sebagai nama band mereka, akhirnya Di-Da dipilih karena lebih simple dan mudah diingat.

Single pertama Di-Da di album Duography ini berjudul Takkan Berakhir. Lagu dengan tema cinta tapi dengan unsur gitar yang cukup dominan dan menarik. Permainan gitar Rendy yang apik juga jadi highlight di lagu-lagu lainnya. Bahkan Rendy juga bermain mandolin dan dobro pada salah satu lagu dengan nuansa country.

Hampir semua instrumen mereka mainkan sendiri di album ini dan Di-Da coba menawarkan musik pop dengan kiblat Amerika seperti John Mayer, Hanson, Bryan Adams dan Taylor Swift. Dengan tema cinta yang tidak cengeng, album Duography dari Di-Da layak anda miliki.

Di-Da mengawali launching album Duography dengan tampil live membawakan lagu-lagu di album baru mereka seperti Bercintalah Cinta dan Jelaskan Maumu Apa.

Mengusung konsep pop yang dibalut dengan nuansa blues dan country, Di-Da yang merupakan singkatan dari Iddo Pradananto dan juga Rendy Pandugo akan membawa rilekser semua ke alam musik yang ceria penuh cinta dalam album bertajuk "Duography".

"Hampir 90% musiknya bertemakan cinta, tapi album ini akan terdengar berbeda dan tidak biasa." Ujar Iddo Pradananto kepada rileks.com sebelum beraksi diatas panggung Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (18/5) sore.

Dengan makna senandung dari nama band yang mereka gunakan, album 'Dougraphy" persembahan Universal Music Indonesia ini harus rilekser miliki karena 2 alasan. "Rilekser harus punya album kami karena pertama, album ini keren dan kedua, kalian akan menemukan musik yang beda pada umumnya dimana alunan musik kami terdapat instrument mandolin dan dobro. Sedangkan kiblat pop kami adalah Amerika." tambah sang bassis bertubuh gempal itu.

Yang pasti, dengan single andalannya 'Takkan Berakhir' 11 lagu dalam album ini akan memberikan nuansa rileks tersendiri terutama buat yang baru saja lulus ujian SMA dan akan beranjak ke bangku kuliah.

Daripada pensaran seperti apa hasil dari penggemar band GIGI dan Alm Chrisye ini beraksi dalam album "Dougraphy", mending langsung cabut ke toko-toko musik kesayangan. 





0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.