Kumpulan Lagu Marvells Full album

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwUVuLNRbPnxzImuPZi89jAdL8kpEErWaJQa6UuxnentlSLzXq7hLBl5tqW4lt6Bk9mZ4fBiyUpbKJ6gmWnVoRNhgkUNZf1C9F6QDUloTp882IUcWZibc0T3WK5Z24R06F4f6Y1BGEzrY/s400/Marvells+Udara+musik-corner.com.jpg

Marvells adalah grup musik asal Bandung, yang beranggotakan Icom (drum), Yana (vokal), Dony (bas), dan Idea (gitar). Nama Marvells diambil dari buku nama-nama bayi yang artinya sesuatu yang lebih baik.

Awalnya, Marvells bernama The Cat, dan sempat merilis album di bawah label Musica Studios. Kemudian mereka berpindah ke label baru, yaitu Modern Grup. Di bawah label tersebut Marvells berhasil merilis album DARI DASAR DUNIA (2007) di bawah bendera Marvells. Pada album perdana ini, mereka menggaet Yovie Widianto. Karena Marvells merasa distribusi albumnya tersendat, mereka pun memutuskan untuk berpindah label lagi. Untuk album kedua, mereka bernaung di bawah SMM (Suara Mega Mandiri) record dengan album bertajuk MARVELLS (2008) dengan lagu unggulannya berjudul Kisah Aku.

Pada tahun Agustus 2007, nama Marvells sempat melejit akibat adanya kasus pemukulan Pasha Ungu terhadap gitaris Marvells yang bernama Idea. Meski pemukulan tersebut bermotif masalah pribadi, namun tak urung nama grup musik tempat mereka bernaung pun turut terseret.

Untuk menyambut bulan Ramadhan 1429 H yang jatuh pada bulan September 2008, Marvells kembali merilis lagu rohani Islam di bawah bendera SMM Records. Tiga lagu andalan mereka adalah Seperti Kapas, Jangan Tinggalkan Aku, dan Di Mana Akhir Ceritaku. Lagu-lagu tersebut adalah ungkapan perjalanan spiritual mereka yang disusun secara berkesinambungan menjadi tiga cerita yang bertema Pencarian.





0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.