Kumpulan Abdul and The Coffee Theory Full Album 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfzUSbYilrUNk4sExQH9qjLN3muk0_OvGrArotyBp_bMRK4sDS9REoRg0Gi8IUfT4NF73mbV32XcSspjx-OVtcZ_jZVQRlCmfwqR9Fd8Marqdbn-TjmwmWHsXy34kZP1rZ-__mWTrDL21k/s1600/Abdul+%2526+The+Coffee+Theory+album+Love+Theory+musik-corner.com.jpg

Semula Abdul adalah penyanyi yang berkonsep Solo. Pria kelahiran 1983 ini terkenal dengan genre musik yang universal seperti pop, jazz ringan (easy listening) dan sentuhan blues. Karakter vokal yang unik darinya, membuat semua karyanya menarik dari segala sisi sampai akhirnya konsep BAND (penambahan The Coffee Theory) di belakang namanya membuat sebuah perubahan besar.
Tiga Album yang telah rilis (Bersandinglah – 2007, Loveable 2008, Love Theory – 2010) dari Abdul and The Coffee Theory ini sangat kental dengan sentuhan Pop Jazzy yang ringan lengkap dengan lirik sederhana dan sangat jujur yang pastinya akan lebih mudah meyentuh hati orang yang mendengarkan musik ini.
Enggak hanya menawarkan lagu dengan pop dan easy jazz yang dibalut esensi folk riang khas mereka, Abdul and The Coffee Theory juga membuat lirik yang sangat unik dan tergolong polos sehingga kamu yang mendengarnya pasti merasa ‘Gue Banget!’.
Konsep band yang di wakili dengan nama The Coffee Theory (walaupun sebetulnya nama ini lebih ditujukan buat orang-orang dekat di lingkungan Abdul yang suka ngopi, kongkow dan ngobrolin apa saja) diharapkan dapat memberi kesegaran didunia Musik Indonesia saat ini.
Abdul And The Coffee Theory 
Track List :
01. Aku Suka Caramu
02. Ijinkan Aku
03. Mulailah Dengan Cinta
04. Happy Ending
05. Fun In Love
06. Memutar Waktu
07. Ku Cinta Kau Lebih Dari Kemarin (New Version)
08. Proses Melupakanmu (New Version)
09. Agar Kau Mengerti (New Version)






0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.