Kumpulan Lagu Ressa Herlambang

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/ressa_herlambang_a.jpg

Ressa Herlambang (lahir di Jakarta, 18 April 1985; umur 26 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pernah berpacaran dengan Nia Ramadhani. Dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia, Ressa pernah mendapat julukan sebagai penyanyi R&B pria terbaik dan pernah masuk dalam ajang musik Asia Bagus 1999. Ia mengaku mantap di dunia musik, yang telah membesarkan namanya. Tiga album kini sudah dihasilkannya.
Album ketiga sulung dari tiga bersaudara ini, The Real Me, tetap membawa aliran R&B. Dalam album ini ia melibatkan musisi handal, seperti Jocky Soeryoprayogo, Tohpati, Pay BIP, Dewiq dan Iwang Noorsaid, yang selama ini dikenal sebagai musisi senior.Ia pun berharap albumnya tersebut makin menunjukkan siapa dirinya. Dia berzodiak aries dan bershio Kerbau.
Selain menyanyi, Ressa juga menggelar ajang bakat dance bertajuk Dance With Me, yang nantinya dari event tersebut dipilih sepuluh orang penari.
Tanggal 16 Juni 2008, Ressa bertunangan dengan dara berusia 18 tahun, Andhisa Putri Raharjo.




0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.