Kumpulan Lagu Tompi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPY7lGkcw4sOn64vutmildf9eUvek9IrzuD8_Il8_v2fRbX_x-gr6_3Zrh6t6_zxoQ6Id3QAMyPbghYWafpsuBfPramcUNV43wwSwg3rVPcvMmAO0gncKdsGUiHTyATbQzuGnMfTQti7s/s400/Tompi+Album+Tak+Pernah+Setengah+Hati+musik-corner.com.jpg


Teuku Adi Fitrian alias Tompi lahir 22 September 1978. Ia adalah penyanyi jazz Indonesia yang dikenal melalui album Bali Lounge dan sejumlah solo albumnya.

Pria yang lahir dan besar di Lhokseumawe, Aceh itu, memiliki karakter vokal yang dipengaruhi oleh nyanyian tradisional Aceh yang kerab dibawakannya...


Pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang tengah menempuh spesialisasi di bidang bedah plastik itu telah merilis album Cherokee (2004), Bali Lounge (2004), T (2005) dan Soulful Ramadhan (2005).

Tompi mengakhiri masa lajangnya pada 1 September 2006 dengan menikahi kekasihnya, Arti Indira yang sudah dipacarinya selama 6 tahun.

Tahun 2007, Tompi kembali meluncurkan album solo keduanya, PLAYFUL. Dengan 13 lagu di dalamnya. Di dalam album ini terdapat lagu anak-anak yang diaransemen dengan musik khas Tompi, Balonku. Lagu ini spesial dilantunkan Tompi demi buah hatinya, Teuku Omar Dakari, yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 2007.

Meski disibukkan dengan jadwal prakteknya sebagai seorang dokter namun Tompi tetap produktif berkarya menghasilkan lagu-lagu jazz terbaik. Album ketiganya yang diberi judul MY HAPPY LIFE diluncurkan pada 2008. Album ini menjagokan lagu Sedari Dulu sebagai single utama dan disusul dengan single Menghujam Jantungku.

Dua bidang profesi tampaknya masih belum cukup bagi Tompi. Pada pertengahan Juni 2009, ia resmi menambah daftar profesi baru, yakni sebagai presenter. Namun profesinya ini masih berkaitan dengan dunia kedokteran, namun dikemas secara entertainment. Acara yang akan dibawakan Tompi setip Rabu malam adalah Tompi and Friend.


Langsung aja Download Lagu-Lagunya disini

(Full Album 2011)




0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.