Kumpulan Lagu Indah Dewi Pertiwi


 

Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 19 tahun merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia dilahirkan di Bogor. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010...

Indah Dewi Pertiwi mulai menuai sukses setelah melempar single yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta itu Apa gubahan Dewiq. Single tersebut langsung disukai oleh masyarakat. Buktinya, single ini mendapatkan respon luar biasa dan masuk chart di beberapa radio di tanah air, malah sebagian besar menempati posisi juara termasuk di salah satu stasiun TV swasta selama 2 minggu berturut-turut.
Lebih fantastis lagi, single itu mampu meraih RBT (ring back tone) sebanyak 300.000 yang download. Juga meraup double platinum sebanyak 150.000 copy CD yang terjual melalui LFC Indonesia, karena hanya dalam waktu sekitar 3 minggu, CD Indah Dewi Pertiwi laris manis terjual habis.
Selain itu single kedua yang berjudul Gejolak Cinta, di mana Indah Dewi Pertiwi berduet dengan Shandy Sandoro juga bisa dibilang cukup sukses. Beranjak dari situlah kemudian dia merilis sebuah album yang bertajuk Hipnotis. Untuk lagu-lagu yang dibawakannya dalam album ini, Indah Dewi Pertiwi bekerjasama dengan pencipta lagu ternama, seperti Dewiq, Ahmad Dhani, Sandy Sandoro dan Charly ST12.







0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to My blog ,.silahkan berkomentar no sara dan no spam, alangkah indahnya jikalau anda membeli kaset aslinya..thnk :D

Next Prev home
Tolong Di Like Ya sob ^__^
 
© Copyright 2010-2011 Free Download Musik 4u All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.